Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur Pilih Kambing Atau Domba

Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur
Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur
Banyak yang bertanya kepada kami paket catering aqiqah jakarta timur enak mana kambing atua domba. Pertanyaan yang gampang gampang susah menjawabnya karena saat ini orang lebih mengenal kambing sebagai bahan baku untuk sate kambing.

Padahal rata rata para pedagang sate itu memakai domba untuk bahan bakunya. Loh koq bisa bukannya nya lebih enakan kambing daripada daging domba. Kami menjawab karena kami juga menjual daging domba dalam bentuk karkas bukan filet.

Kebanyakan yang memesan daging adalah para pedagang sate dan kami menggunakan domba sebagi hewan baik untuk aqiqah dan qurban. Kenapa harus domba yah, kalau dari sisi harga lebih murah domba dibandingkan dengan kambing.

Dan saat ini teknologi peternakan lebih banyak domba dibandingkan dengan kambing secara jumlahnya. Untuk umur pun kalau menggunakan domba secara syariat untuk aqiqah dan qurban minimal 6 bulan sedangkan kan kambing minimal 1 tahun.

Pilih Kambing Atau Domba Aqiqah?

Jadi catering aqiqah jakarta timur kami total menggunakan domba yang telah cukup umur untuk dijadikan berbagai menu yang kami tawarkan. Begitu juga dengan jasa aqiqah jakarta timur yang lain mereka menggunakan kambing dengan harga paket aqqiah yang lebih mahal tentu saja.

Belum lagi dari sisi pengolahan daging domba lebih mudah tidak seprti daging kambing. Memnag lemak yang dihasilkan lebih banyak dengan domba sehingga perlu extra hati hati ketika kita membuat kambing guling kalau salah bisa bisa hangus.

Untuk urusan bau daging juga berbeda kalau kambing itu bau berangusnya cukup kuat berbeda dengan domba. Salah mengolah dan memasak bau berangus akan terus menempel walaupun kita sudah memesak dengan menggunakan bubum bumbu rempah.

Paket Aqiqah Jakarta Timur Cukup Bayar 800ribu!

Jadi jangan heran kalau kami menawarkan paket catering aqqiah jakarta timur dimulai dari harga 800ribu rupiah saja. Tetapi ingat paket ekonomis yang kami tawarkan tanpa menu sate yah hanya sebatas gulai saja.

Kalau ingin paket aqiqah jakara timur nya ditambah sate kami akan kenakan biaya lebih tentu saja karena dari sisi proses dan waktu yang harsu dikeluarkan jauh berbeda. Masih bingung dana pass pasan tetapi masih ingin aqiqah yah di catering aqiqah jakarta timur kami saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Pilihan Catering Prasmanan Buka Puasa

Ciri Ciri Bubuk Minuman Aneka Rasa Berkualitas