Menu Pilihan Catering Prasmanan Buka Puasa

Catering Prasmanan Buka Puasa
Catering Prasmanan Buka Puasa
Banyak menu pilihan yang dapat di pilih di catering prasmanan buka puasa untuk acara berbuka yang sedang Anda rencanakan. Pilihan paket menu berbuka puasa yang di tawarkan catering buka puasa biasanya bervariasi dari berbagai menu yang telah di susun atau bisa juga kita mengajukan beberapa menu walaupun harus menambah biaya.

Menu yang sudah di buat oleh pihak catering prasmanan buka puasa memang sudah di sesuaikan dengan menu harian yang biasa di pesan oleh konsumen. Jadi bukan berarti menu yang di tawarkan bukan sembarangan menu yang di seusaikan dengan harga yang telah di tetapkan tetapi memang sudah di pertimbangkan sebelum nya.

Kombinasi menu catering buka puasa juga dapat di tambah atau dikurang tergantung dari permintaan tentu saja apabila terjadi perubahan atau penambahan menu di harapkan calon konsumen memebritahu terlebih dahulu jauh hari sebelum nya. Untuk melakukan perubahan menu akan berpengaruh terhadap proses belanja bahan baku menu catering.

Dua menu yang paling banyak di pesan di tempat catering prasmanan buka puasa antara lain:
Menu Paket Catering Buka Puasa Elang A Rp 45.000

Nasi Putih
Soup Sosis
Steak Lidah
Sambal Goreng Kentang Ati
Ayam Cah Jamur
Kerupuk
Buah 2 Macam
Snack 2 Macam
Es Buah
Air

Menu Paket Catering Buka Puasa Rajawali B Rp 50.000

Nasi Putih
Soup Kacang Merah
Ayam Teriyaki
Kakap Acar
Sambal Goreng Kentang Ati
Slada Bangkok
Krupuk
Buah 2 Macam
Puding
Snack 2 Macam
Es Buah
Air

Apabila ada penambhan menu tajil dapt segera menghubungi kami pihak catering prasmanan buka puasa. MInimal order untuk setiap menu adalah 100 porsi dimana Anda akan mendapatkan free ongkos, Free Service Charge Harga Diatas Sudah Termasuk peralatan makan,meja dan waiter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Ciri Bubuk Minuman Aneka Rasa Berkualitas

Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur Pilih Kambing Atau Domba