Sewa Alat Pesta Bandung Peralatan Catering

Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung
Anda mau buat pesta di rumah, banyak kebutuhan dan perlatan pesta yang harus di persipakan salah satunya adalah peralatan catering yang bisa Anda dapatkan di sewa alat pesta bandung. Kenapa harus perlatan catering jawabannya biasanya di rumah kebutuhan perlatan makan dan perlengkapannya terbatas disesuaikan dengan jumalh keluarga yang ada.

Berbeda dengan kami sewa alat pesta bandung segala kebutuhan peralatan catering kami memilki nya di sesuaikan dengan jumlah tamu yang Anda unda di pesta rumah Anda. Memnag biasanya peraltan catering ini sudah sepaket dengan jasa catering, nah apabila Anda ingin memasak di rumah sendiri maka hanya di butuhkan perlatan catering.

Beberpa list peralatan catering yang dapat Anda peroleh di sewa alat pesta bandung antara lain:

Peralatan Catering Piring
Alat makan ini digunakan sebagai alat untuk menyajikan hidangan utama serta pendamping.  Ada banyak jenis piring yang digunakan dalam acara pesta dimulai dari piring yang terbuat dari bahan rotan, kaca, plastik, porselen, hingga jenis piring dari bahan logam serta kuningan. Piring juga dapat dibedakan berdasarkan penggunaanya ada jenis piring yang khusus diperuntukkan bagi penggunaan alat makan, piring untuk tatakan cangkir, hingga jenis piring yang difungsikan untuk menata cemilan atau bahkan lauk.
Peralatan Catering Mangkuk
Selain piring, mangkuk juga memiliki peranan penting dalam sebuah pesta, alat makan ini umumnya digunakan untuk penggunaan sayur sop, es buah, dan beragam jenis makanan lainnya yang berkuah. Mangkuk juga dibuat dari beragam jenis bahan dan juga tampil dengan pilihan desain bentuk yang berbeda.
Peralatan Catering Sendok serta garfu 
Sendok juga garfu adalah peralatan makan yang tidak boleh anda lewatkan, benda yang satu ini memiliki peranan penting dalam sebuah acara pesta. Karena baik itu jenis makanan kering atau pun berkuah umumnya menggunakan jenis alat makan ini untuk membantu para tamu mengkonsumsinya dengan lebih mudah 
Peralatan Catering Roll top
Roll top atau lebih dikenal dengan sebutan  pemanas adalah alat memasak yang berfungsi untuk memanaskan jenis makanan yang disajikan dalam sebuah pesta seperti halnya pada jenis sayuran yang selalu disajikan dalam keadaan hangat. 
Peralatan Catering Soup tureen 
Soup tureen adalah alat penyaji sayur yang memiliki bentuk lengkung cukup dalam ke bagian dalamnya, alat makanan yang satu ini terbuat dari bahan aluminium. Namun ada pula yang dibuat menggunakan kaca, porselen, hingga stainless. Dalam kehadirannya soup tureen seringkali disertai dengan roll top atau bagian pemanas makanan. 
Peralatan Catering Gelas 
Selain beberapa bentuk peralatan makanan yang terdapat di bagian atas tadi, ada pula gelas yang juga menjadi bagian penting selanjutnya yang wajib ada di perlengkapan peralatan makanan sebuah pesta. Pasalnya selain makanan, para tamu undangan pun membutuhkan minuman, dan dengan gelas lah maka minuman pun dapat dikonsumsinya dengan lebih mudah. 

Kalau Anda masih butuh perlatan catering yang lain jangan khawatir sewa alat pesta bandung menyediakan peralatan catering tidak hanya seperti list di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Pilihan Catering Prasmanan Buka Puasa

Ciri Ciri Bubuk Minuman Aneka Rasa Berkualitas

Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur Pilih Kambing Atau Domba